Sangat Ditunggu, Hogwarts Legacy Puncaki Wishlist di Steam

Sangat Ditunggu, Hogwarts Legacy Puncaki Wishlist di Steam

Telset.id, Jakarta – Hogwarts Legacy telah menjadi mimpi bagi banyak penggemar Harry Potter, dan game ini langsung puncaki daftar di Steam walaupun belum dirilis.

Sepertinya para gamer juga telah merindukan permainan roleplaying yang tepat di Dunia Sihir untuk waktu yang sangat lama.

Dengan kabar rilis Hogwarts Legacy pada Februari 2023 nanti, kegembiraan untuk judul tersebut telah meningkat di media sosial, dan Avalanche Studios telah memicu antusiasme para gamer dengan trailer, video gameplay, dan siaran pers.

Premis Hogwarts Legacy cukup sederhana : sebuah game roleplaying di dunia terbuka yang berlatarkan Dunia Sihir di mana para pemain menghadiri Hogwarts sebagai siswa pindahan dan terlibat dalam plot intrik, misteri, dan petualangan.

BACA JUGA:

Para gamer nantinya dapat membuat karakter mereka sendiri, memilih rumah asrama Hogwarts mereka sendiri, dan mengeksplorasi tempat yang sangat akrab dari kisah Harry Potter sesuai keinginan mereka.

Tidak diragukan lagi ini terdengar menarik bagi siapa saja yang telah membaca buku atau melihat dan menikmati filmnya, sehingga Hogwarts Legacy puncaki wishlist steam menunjukkan bahwa potensi game ini sangat besar dan memiliki ekspektasi yang tinggi bagi para gamer maupun penggemar Harry Potter.

Hogwarts Legacy juga berhasil mengalahkan game seperti Bethesda’s Starfieldyang berada di timeline yang sama dan digadang-gadang akan menjadi salah satu rilis video game terbesar tahun 2023.

Hogwarts Legacy akan menunjukan mengenai tentang sihir gelap di dalam permainan, dan gamer tampaknya  bisa mengarah ke penjelajahan dari sisi menakutkan di dunia Sihir, menempatkan sebagian besar dunia terbuka dalam permainan di dalam hutan terlarang yang terkenal.

Meskipun mungkin bukan game horor secara langsung,Hogwarts Legacy tampaknya sangat menarik dalam mempelajari sisi horror dari game melalui side quest, seperti toko hogsmeade berhantu, atau bahkan membiarkan pemain membuka mantra terkenal seperti kutukan cruciatus.

Selain area di luar halaman sekolah sihir, game ini juga akan menekankan pada penjelajahan aula Hogwarts yang dibuat ulang, dengan setiap rumah asrama di Hogwarts Legacy memiliki ruang bersama sendiri untuk para pemain bersantai.

Selanjutnya, pemain akan dapat sesuaikan rumah mereka sendiri di dalam vivarium kamar kebutuhan, dengan kamar kebutuhan yang tampaknya berfungsi sebagai basis operasi untuk pemain di dalam game.

Meskipun beberapa fitur seperti Quiddich tidak akan ada di Hogwarts Legacy saat diluncurkan, game ini akan menerima berbagai dukungan ekstensif pasca peluncurannya oleh tim pengembangan.

Hogwarts Legacy juga telah menerima beberapa reaksi dari penggemar PC, Xbox, dan Switch atas konten eksklusif PlayStation yang tidak dapat diakses oleh pemain dari konsol lain.

BACA JUGA:

Sementara untuk konten eksklusif PlayStation di Hogwarts Legacy kemungkinan akan ditambahkan beberapa saat setelah peluncuran. Dengan adanya ini jelas bahwa Avalanche Studios dan Warner Bros. memberi tahu para penggemar bahwa cara terbaik untuk menikmati permainan saat peluncuran perdananya nanti adalah di konsol PlayStation.

Hogwarts Legacy akan tersedia pada 10 Februari 2023 nanti di PC, PS4, PS5, Xbox One, and Xbox Series X/S. Sedangkan untuk versi Nintendo Switch sedang dalam tahap pengembangan. [FY/HBS]

 

Artikel ini bersumber dari telset.id.